Pakai Kalung Viral ke Pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar, Penampilan Ayu Ting Ting Jadi Sorotan Hingga Banjir Pujian

By Livia, Jumat, 20 Agustus 2021 | 14:00 WIB
Pakai kalung viral ke pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar, penampilan Ayu Ting Ting jadi sorotan hingga banjir pujian. (instagram.com/ayutingting92)

Stylo Indonesia - Telah dinanti lama, pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar akhirnya resmi digelar pada Kamis, (19/8).

Pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar digelar terbatas karena adanya pandemi dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) COVID-19 sangat ketat.

Diketahui acara pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar hanya dihadiri 30 orang. 

Suasana bahagia dari pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar turut dirasakan oleh keluarga hingga kerabat terdekatnya.

Salah satu selebriti yang terlihat datang ke acara pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar adalah Ayu Ting Ting.

Tak sendirian, Ayu Ting Ting datang bersama Ayah Rozak dan Umi Kalsum ke acara pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar.

Penampilan Ayu Ting Ting datang ke acara pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar pastinya tak luput dari perhatian publik dan netizen. 

Pasalnya, Ayu Ting Ting terlihat kembali mengenakan kalung viral yang sempat menjadi perbincangan saat menghadiri pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar. 

Penasaran seperti apa penampilan Ayu Ting Ting pakai kalung viral saat datang ke pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar yang menjadi sorotan netizen?

Lihat yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Foto Nempel di Nikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora, Postingan Ayu Ting Ting Habis Dibanjiri Komentar Netizen: Duh Kak Ayu!

Potret Ayu Ting Ting pakai kalung viral ke pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar jadi sorotan hingga banjir pujian netizen. (instagram.com/ayutingting92)