Lesty Kejora dan Rizky Billar Menikah Hari Ini, Potret Leslar Pakai Kebaya dan Beskap di Detik-detik Sebelum Akad jadi Sorotan

By Annisa Suminar, Kamis, 19 Agustus 2021 | 08:22 WIB
Lesty Kejora dan Rizky Billar Menikah Hari Ini, Potret Leslar Pakai Kebaya dan Beskap Jelang Akad Nikah jadi Sorotan (Instagram Riomotret)

Stylo Indonesia - Kabar Lesty Kejora dan Rizky Billar menikah hari ini tentunya sukses menyita perhatian publik.

Lesty Kejora dan Rizky Billar menikah hari ini dan melangsungkan ijab qabul di otel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Kamis (19/08/2021).

Proses ijab qabul Lesty Kejora dan Rizky Billar menikah ini dilakukan secara sakral dan dihadiri oleh keluarga terdekat.

Lesty Kejora dan Rizky Billar menikah, tampilan pasangan fenomenal sebelum akad nikah juga tak luput dari sorotan.

Baca Juga: Dinobatkan Jadi Couple Of The Year 2021, Foto Pre Wedding Lesty Kejora dan Rizky Billar Mulai Dibongkar, Ini Outfit Pertama!

Tak bisa dipungkiri, detik-detik sebelum ijab qabul dilangsungkan Lesty Kejora dan Rizky Billar menikah semakin menjadi perbincangan.

Menjelang waktu pernikahannya yang hanya tinggal menghitung jam, banyak yang dibuat penasaran dengan tampilan Lesty Kejora dan Rizky Billar sebelum menikah.

Sebelum akad nikah, wedding planner yang menangani pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar mengunggah foto terbaru keduanya.