Lesty Kejora dan Rizky Billar Pamer Foto Buku Nikah dengan Pakaian Serba Putih, Netizen: Mirip Banget!

By Rina Suhandi, Rabu, 18 Agustus 2021 | 20:06 WIB
Lesty Kejora dan Rizky Billar Pamer Foto Buku Nikah dengan Pakaian Serba Putih, Netizen: Mirip Banget! (instagram.com/lestykejora)

Stylo Indonesia - Jelang Pernikahannya, Lesty Kejora dan Rizky Billar tampak pamer foto buku nikah dengan pakaian serba putih.

Pamer foto buku nikah dengan pakaian serba putih, Lesty Kejora dan Rizky Billar terlihat cantik dan tampan.

Lesty Kejora dan Rizky Billar pamer foto buku nikah dengan pakaian serba putih, rona kebahagiaan terpancar jelas dari raut wajahnya.

Lesty Kejora dan Rizky Billar pamer foto buku nikah dengan pakaian serba putih, ternyata netizen justru salah fokus karena wajah mereka terlihat mirip pada foto tersebut, loh! Penasaran? Yuk, baca artikel berikut!

Baca Juga: Semakin Berani Pamer Kemewahan, Lesty Kejora Pede Pakai Kacamata dari Brand Dior, Intip Model dan Harganya!

Sabtu, 14 Agustus 2021, pasangan viral Lesty Kejora dan Rizky Billar atau biasa disebut LesLar ini telah mengadakan pengajian untuk kelancaran pernikahan mereka.

Balutan gaun berwarna lilac yang dikenakan oleh Lesty memang sukses disorot oleh masyarakat Indonesia khususnya para fans LesLar.

Namun, ada satu hal yang enggak kalah menarik, nih!

Beberapa hari sebelum acar pengajian tersebut digelar, Dede dan Billar sempat mengunggah pas foto berlatar belakang warna biru yang dikenal sebagai foto buku nikah.

Mereka terlihat mengenakan pakaian serba putih dan wajah mereka terlihat mirip!

Baca Juga: Fix Nikah, Riasan Tak Biasa Lesty Kejora dalam Malam Bainai Bikin Pangling: Jadi Lebih Hidup!