Dikira Lisa Blackpink, Intip Potret Yuki Kato Pakai Korset yang Bikin Salfok Hingga Banjir Pujian

By Livia, Senin, 16 Agustus 2021 | 13:20 WIB
Dikira Lisa Blackpink, intip potret Yuki Kato pakai korset yang bikin salfok hingga banjir pujian. (instagram.com/yukikt)

Stylo Indonesia - Belum lama ini, Yuki Kato mengunggah hasil pemotretan terbarunya pada akun media sosial pribadinya. 

Foto hasil pemotretan terbaru Yuki Kato yang ia unggah pada akun Instagram pribadinya justru bikin salfok netizen.

Pasalnya, netizen melihat potret terbaru Yuki Kato secara sekilas bukanlah dirinya, melainkan penyanyi sekaligus anggota girlband Korea Selatan Blackpink, Lalisa Manoban.

Hal itulah yang membuat netizen salfok saat melihat potret terbaru Yuki Kato.

Selain bikin salfok, potret terbaru Yuki Kato yang dikira penyanyi cantik asal Thailand itu juga mendapatkan banjir pujian dari warganet loh, Stylovers.

Penasaran seperti apa potret terbaru Yuki Kato yang dikira penyanyi cantik Lisa Blackpink sehingga bikin salfok hingga mendapatkan banjir pujian dari netizen?

Lihat yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Jelaskan Soal Social Distancing, Yuki Kato Justru Unggah Foto Nyantai di Pantai dalam Balutan Tropical Dress yang Modis

Potret Yuki Kato pakai korset dikira Lisa Blackpink yang bikin salfok hingga banjir pujian netizen. (instagram.com/yukikt)

Dilansir Stylo dari akun Instagram pribadinya, tampak foto hasil pemotretan Yuki Kato oleh photographer Hendra Kusuma.

Dari foto bernuansa monokrom tersebut, Yuki Kato tampil kece dan stylish mengenakan korset dipadu crop top blazer, celana panjang dan sarung tangan yang tampak matching. 

Riasan mata yang bold, rambut panjang berponi dan aksesoris kepala yang dipakainya memberikan kesan bold pada penampilan artis cantik berusia 26 tahun tersebut.