Selama Ini Bak Ditutupi, Terungkap Kronologi Perceraian Ahok Serta Perselingkuhan Veronica Tan yang Sudah Terjalin 7 Tahun

By Stylo Indonesia, Senin, 16 Agustus 2021 | 10:18 WIB
Selama Ini Bak Ditutupi, Terungkap Kronologi Perceraian Ahok Serta Perselingkuhan Veronica Tan yang Sudah Terjalin 7 Tahun (KOMPAS.com (WISNU WIDIANTORO/LASTI KURNIA))

Stylo Indonesia - Perceraian Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Veronica Tan memang masih menjadi perbincangan hangat masyarakat.

Meski saat ini keduanya sudah bahagia dengan kehidupan masing-masing, namun kabar perceraian Ahok dan Veronica Tan beberapa tahun silam sempat menghebohkan publik.

Banyak yang tak menduga soal perceraian Ahok dan Veronica Tan ini, pasalnya rumah tangga keduanya selalu terlihat harmonis.

Baca Juga: Bertahan di Rumah Peninggalan Ahok Meski Sudah Cerai, Tampilan Veronica Tan Saat Rayakan Ulang Tahun Putrinya Jadi Sorotan

Bahkan, Ahok menggugat cerai Veronica Tan saat dirinya berada di dalam penjara.

Perceraian keduanya dibumbui oleh kabar perselingkuhan yang dilakukan Veronica Tan di belakang Ahok.

Padahal selama ini hubungan keduanya sebelumnya nampak baik-baik saja.

Dikutip dari Tribunnews.com, Ahok akhirnya menggugat cerai Veronica pada 5 Januari 2018 dan resmi berpisah di bulan April 2018.

Kabar menghebohkan tentang perselingkuhan Veronica Tan ini terungkap dari pernyataan adik BTP sendiri, Fifi Lety yang juga bertindak sebagai pengacara untuk sang kakak.