Pakai Piring Jutaan Rupiah, Nagita Slavina Tuai Beragam Komentar Netizen: Pecah Langsung Nangis

By Livia, Selasa, 10 Agustus 2021 | 16:25 WIB
Pakai piring jutaan Rupiah, Nagita Slavina tuai beragam komentar netizen: Pecah langsung nangis. (instagram.com/pecintaladygigi)

Stylo Indonesia - Tak hanya fashion item yang dipakainya, perabotan rumah Nagita Slavina juga menjadi sorotan. 

Pasalnya, perabotan rumah Nagita Slavina tak kalah unik dan stylish dari fashion item yang dipakainya. 

Ditambah perabotan rumah Nagita Slavina memiliki harga di luar ekspetasi yang membuatnya berhasil mencuri perhatian netizen. 

Seperti yang terlihat Stylo belum lama ini, salah satu perabotan rumah Nagita Slavina menjadi sorotan warganet. 

Tak hanya memiliki model yang unik, harganya yang mahal membuat Nagita Slavina mendapatkan beragam kometar dari netizen saat melihat perabotan rumah yang dipakainya. 

Penasaran seperti apa perabotan rumah Nagita Slavina yang menjadi sorotan hingga menuai beragam komentar netizen?

Lihat yuk, Stylovers!

Baca Juga: Sudah Tampil Sederhana Pakai Jeans Ratusan Ribu Rupiah Saja, Netizen tetap Salfok dengan Sepatu Gucci yang Diinjak Nagita Slavina!

Nagita Slavina pakai piring La DoubleJ 'Soup and Dinner Plates Set - Rainbow Blu in Porcelain' Rp 1.400.000 tuai beragam komentar netizen. (instagram.com/pecintaladygigi,fashion_nagitaslavina)

Dilansir Stylo dari akun penggemar fashionnya, terungkap perabotan rumah Nagita Slavina yang menjadi sorotan netizen belum lama ini. 

Rupanya, perabotan rumah berupa alat makan, yakni piring yang dipakai istri Raffi Ahmad  untuk menyantap sup ikan yang berhasil mencuri perhatian netizen. 

Piring dengan kombinasi 4 warna tersebut merupakan produk dari brand fashion dan perabotan rumah ternama asal Italia, La DoubleJ.