Bikin Nyesek Kalau Pecah, Lihat Piring Nagita Slavina untuk Ngemil yang Jadi Sorotan Netizen

By Livia, Jumat, 6 Agustus 2021 | 13:20 WIB
Bikin nyesek kalau pecah, lihat piring Nagita Slavina untuk ngemil yang jadi sorotan netizen. (instagram.com/pecintaladygigi)

Stylo Indonesia - Bicara soal selebiriti Tanah Air yang selalu menjadi sorotan, Nagita Slavina adalah salah satunya. 

Yup, mulai dari kehidupa pribadi, rumah tangga hingga penampilan Nagita Slavina tak luput dari perhatian publik dan netizen. 

Apapun yang dipakai Nagita Slavina selalu bikin penasaran netizen untuk mengetahuinya. 

Tidak hanya OOTD yang dikenakannya, perabotan rumah Nagita Slavina yang unik berhasil mencuri perhatian hingga bikin penasaran warganet. 

Pasalnya, perabotan rumah Nagita Slavina memiliki model yang unik dan harga di luar ekspetasi netizen. 

Seperti yang terlihat Stylo belum lama ini, Nagita Slavina kembali mencuri perhatian netizen dengan alat makan yang dipakainya. 

Baca Juga: Pakai Celana Kolor, Penampilan Berkelas Nagita Slavina dengan Sepaket Fashion Item Branded Curi Perhatian

Nagita Slavina pakai piring La DoubleJ 'Soup and Dinner Plates Set - Rainbow Giallo in Porcelain' Rp 1.400.000 jadi sorotan netizen. (instagram.com/pecintaladygigi,fashion_nagitaslavina)

Terungkap alat makan Nagita Slavina yang menjadi sorotan netizen dari vlog dirinya bersama putra sulungnya, Rafathar saat mencoba berbagai jenis cokelat. 

Rupanya piring berbentuk bulat dengan kombinasi 4 warna digunakan istri Sultan Andara untuk ngemil yang berhasil mencuri perhatian netizen. 

Dilansir Stylo dari akun penggemar fashionnya, terungkap alat makan berupa 2 piring yang digunakan Nagita Slavina untuk ngemil cokelat yang menjadi sorotan warganet. 

Piring tersebut merupakan produk dari brand fashion dan perabotan rumah ternama asal Italia, La DoubleJ