Waktu Belum Pindah Agama, Selvi Ananda Tampil Beda saat Jadi Pembawa Berita Solo

By Grace Kencana Pranata, Rabu, 4 Agustus 2021 | 15:45 WIB
Menginitp penmapilan cantik Selvi Ananda, menantu Presiden Jokowi saat tampil dengan gaya makeup flawless natural oleh makeup artist ternama Ryan ogilvy (instagram.com/victoria_makeupatelier, instagram.com/noe_onhair)

Stylo Indonesia - Pemberitaan soal pindah agama yang diyakini oleh Selvi Ananda sebelumnya telah tersiar sejak dirinya akan menikah dengan Gibran Rakabuming.

Menantu Preiden Joko Widodo, Selvi Ananda pindah agama sebelum dirinya mengikrarkan janji suci bersama Gibran Rakabuming pada tahun 2015.

Waktu belum pindah agama, Selvi Ananda pernah menjadi seorang pembawa berita dan karyawan bank, kemudian berhenti menjelang waktu pernikahannya.

Baca Juga: Mulai Sering Berhijab, Lihat Penampilan Nabilah Ayu Eks JKT 48 yang Curi Perhatian, Sudah Berhijrah?

Nah, Stylovers, waktu belum pindah agama, penampilan Selvi Ananda kala menjadi pembawa berita di stasiun televisi Solo cukup mencuri perhatian, loh.

Menantu Presiden Jokowi yang pernah menjadi Putri Solo 2009 ini tampil berbeda saat jadi pembawa berita Solo.

Turut membawakan berita dalam bahasa Jawa, penampilan Selvi Ananda sebagai pembawa berita Solo terlihat cantik dan dewasa.

Baca Juga: 4 Mitos Mengenai Detoks Tubuh, Perlukah? Ini Fakta yang Wajib Diketahui!

Stylovers, kira-kira seperti apa penampilan Selvi Ananda, yang kala itu memiliki nama siar Selvy Ashyra, membawakan berita secara professional?

Berikut ini potretnya.

Selvi Ananda (instagram.com/pkkkotasurakarta)