Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Sabet Emas di Olimpiade Tokyo 2020, Intip Outfit Keduanya Bikin Pangling Tanpa Jersey Bulutangkis!

By Astria Putri Nurmaya, Selasa, 3 Agustus 2021 | 19:41 WIB
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Sabet Emas di Olimpiade Tokyo 2020, Intip Outfit Keduanya Bikin Pangling Tanpa Jersey Bulutangkis! (https://www.instagram.com/badmintonphoto_official/)

Stylo Indonesia - Kabar baik datang dari atlet bulutangkis Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Keberhasilan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu sabet emas di Olimpiade Tokyo 2020, dengan skor 21-19 dan 21-15, tentu membuat bangsa Indonesia bangga.

Menjadi anak bangsa yang membanggakan, kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu pun disambut suka cita oleh seluruh rakyat Indonesia.

Kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu dalam final bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 nomor ganda putri masih terasa hingga saat ini Stylovers.

Baca Juga: Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Sabet Emas di Olimpiade Tokyo 2020, Terbongkar Greysia Punya Bakat di Bidang Makeup!

Selalu terlihat sporty mengenakan jersey bulutangkis di layarkaca, siapa sangka ternyata Outfit Greysia Polii dan Apriyani Rahayu bikin pangling jika tanpa jersey bulutangkis.

Mulai dari penampilan boyish Apriyani Rahayu yang keren hingga Greysia Polii yang terlihat feminin.

Yuk intip outfit kedua atlet bulutangkis kebanggaan Tanah Air ini, Stylovers!