Nggak Kebanting saat Foto Bareng Model Victoria's Secret Gigi Hadid dan Adriana Lima, Penampilan Tasya Farasya Jadi Sorotan Netizen!

By Novita Ibnati Awalia, Sabtu, 31 Juli 2021 | 17:40 WIB
Nggak Kebanting saat Foto Bareng Model Victoria's Secret Gigi Hadid dan Adriana Lima, Penampilan Tasya Farasya Jadi Sorotan Netizen! (instagram.com/tasyafarasya, gigihadid, adrianalima)

Stylo Indonesia - Beauty vlogger Tasya Farasya memang kerap mengundang perhatian dengan penampilannya terutama hasil makeupnya. 

Sukses dengan channel YouTube-nya, Tasya Farasya semakin dikenal dengan berbagai kolaborasinya dengan influencer dan YouTuber lain. 

Gaya hidup glamor bergelimang kemewahan sudah menjadi ciri khas Tasya Farasya. 

Meski dipandang sebagai orang yang tajir melintir, ternyata Tasya Farasya juga seorang fans model Victoria's Secret lho, Stylovers. 

Baca Juga: Pakai Bikini Rajutan Orang Indonesia, Gaya Seksi Bella Hadid Betulkan Bra Jadi Sorotan: Nggak Minta Tutupin Temen

Bahkan ibu satu anak ini membagikan potret dirinya dulu bersama Angels, model Victoria's Secret, dengan transisi TikTok. 

Unggahannya ini membuat netizen fokus dengan kecantikannya yang disebut 'nggak kebanting' saat berpose dengan Angels ini. 

Cari tahu seperti apa penampilannya yuk, Stylovers!