Topi Murah Jadi Kelihatan Mahal dan Mewah Dipakai Istri Reino Barack, Syahrini Tuai Pujian Netizen

By Livia, Sabtu, 31 Juli 2021 | 15:00 WIB
Topi murah jadi kelihatan mahal dan mewah dipakai istri Reino Barack, Syahrini tuai pujian netizen. (instagram.com/princessyahrini)

Stylo Indonesia - Bicara soal fashion selebriti Tanah Air, Syahrini pastinya tak boleh dilewatkan. 

Dikenal dengan gaya fashionnya yang elegan dan mewah, nggak heran penampilan Syahrini selalu menjadi perhatian publik dan netizen. 

Seperti yang terlihat Stylo belum lama ini saat Syahrini mengunggah potret dirinya saat liburan ke Instanbul, Turki pada tahun 2017. 

Penampilan Syahrini pada unggahan foto kenangannya saat liburan ke Instanbul, Turki pastinya tak luput dari sorotan. 

Fashion item yang dipakainya tentunya bikin penasaran para penggemarnya dan warganet, mengingat OOTD yang dipakainya selalu memiliki harga yang fantastis. 

Namun, siapa sangka salah satu fashion item yang dipakainya saat liburan ke Instanbul, Turki pada unggahan fotonya memiliki harga terjangkau. 

Baca Juga: Lama Tak Posting dengan Rambut Tergerai, Isyarat Syahrini Mantap Berhijab?

Potret Syahrini pakai ICING (instagram.com/princessyahrini,icing.com)

Dilansir Stylo dari akun penggemar fashionnya, terungkap fashion item dengan harga terjangkau yang ia pakai saat liburan ke Instanbul, Turki. 

Fashion item Syahrini yang memiliki harga terjangkau, yakni topi yang dipakainya saat mengunjungi dan menikmati hidangan di sebuah cafe outdoor. 

Terungkap topi bertuliskan "Bonjour" yang dipadukan dengan OOTD serba putih Syahrini merupakan aksesoris dari brand ICING yang dipatok seharga Rp 362.500.

Melihat harga topi penyanyi cantik berzodiak Leo memiliki harga terjangkau dari fashion item lain yang dipakainya sontak menuai pujian dari netizen.