Jelang Pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar, sang Biduan Sabet Penghargaan Musik Baru, Tampil Sederhana saat Ucapkan Terima Kasih!

By Novita Ibnati Awalia, Jumat, 30 Juli 2021 | 16:16 WIB
Jelang Pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar, sang Biduan Sabet Penghargaan Musik Baru, Tampil Sederhana saat Ucapkan Terima Kasih! (Instagram Lesti Kejora)

Stylo Indonesia - Tak terasa hubungan yang berawal dari dijodohkan netizen kini berujung pada persiapan jelang pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar ya, Stylovers.

Jelang pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar, kabar soal keduanya disambut antusias oleh berbagai pihak terutama para fans yang menanti-nanti.

Meski kini tengah diundur karena adanya PPKM, jelang pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar masih menjadi perbincangan hangat.

Banyak yang tak sabar menunggu jelang pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar yang seharusnya diselenggarakan pada 23-25 Juli 2021.

Baca Juga: Jelang Pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar, Lihat Deretan Gaya Couple Sang Biduan Saat Bucin dengan Mantannya!

Tak hanya karena penampilannya yang cantik menawan Lesty Kejora kali ini dipuji karena prestasinya, Stylovers. 

Penampilan Lesty Kejora sederhana namun tetap modis saat berterima kasih atas penghargaan dari aplikasi streaming musik, Joox. 

Penasaran seperti apa penampilan sang biduan jebolan D'Academy ini? 

Intip penampilannya yuk, Stylovers!