Cara Mengatasi Pitak di Kepala dengan Perawatan Rambut di Rumah Menurut Ahli Dermatologi

By Livia, Selasa, 27 Juli 2021 | 13:05 WIB
Cara mengatasi pitak di kepala dengan perawatan rambut di rumah menurut ahli dermatologi. (freepik.com)

Kolaborasi Stylo Indonesia x id.derms

Stylo Indonesia - Cara mengatasi pitak di kepala dengan perawatan rambut di rumah selalu menjadi tips yang ditunggu Stylovers. 

Dapat menggangu penampilan, nggak heran kalau cara mengatasi pitak di kepala dengan perawatan rambut di rumah dicari Stylovers. 

Nah, kali ini Stylo akan memberikan penjelasan cara mengatasi pitak di kepala dengan perawatan rambut di rumah langsung dari ahli dermatologi. 

dr. Dian Pratiwi Sp.KK akan menjelaskan cara mengatasi pitak di kepala dengan perawatan rambut di rumah yang wajib Stylovers ketahui. 

Yuk, simak penjelasan cara mengatasi pitak di kepala dengan perawatan rambut di rumah menurut ahli dermatologi berikut ini! 

Baca Juga: Penyebab Pitak di Kepala Orang Dewasa, Simak Penjelasan dari Ahli Dermatologi

dr. Dian Pratiwi, Sp.KK - id.derms (id.derms)

Dijelaskan dr. Dian, ada dua produk perawatan rambut yang wajib digunakan setiap hari untuk mengatasi dan mengurangi pitak di kepala. 

"Gunakan sampo dan hair tonic mengandung bahan aktif yang efektif mengurangi pitak di kepala dan menumbuhkan rambut," jelas dr. Dian. 

Bahan aktif yang dapat membantu mengurangi pitak di kepala dan menumbuhkan rambut, yakni rosemary oil, amla, dandelion root, aloe vera, hibiscus dan brahmi. 

Selain itu, produk perawatan rambut mengandung jatamansi, goose berry, goji berry dan centella juga bisa jadi pilihan Stylovers untuk mengurangi pitak di kepala dan menumbuhkan rambut.