Berat Badan Turun 10 Kilogram dalam Sebulan dengan Rutin Senam Aerobik

By Livia, Selasa, 27 Juli 2021 | 12:00 WIB
Berat badan turun 10 kilogram dalam sebulan dengan rutin senam aerobik. (wallpaperaccess.com)

Stylo Indonesia - Berat badan turun 10 kilogram dalam sebulan dengan rutin senam aerobik, menarik banget!

Yup, kamu bisa dapatkan berat badan turun 10 kilogram dalam sebulan dengan rutin senam aerobik di rumah. 

Bukan lagi impian, berat badan turun 10 kilogram dalam sebulan dengan rutin senam aerobik bisa kamu lakukan di rumah tanpa memerlukan alat loh, Stylovers. 

Selain itu, berat badan turun 10 kilogram dalam sebulan dengan rutin senam aerobik bisa kamu lakukan di rumah tanpa memerlukan tempat yang luas. 

Stylovers pastinya sudah penasaran banget kan bagaimana cara mendapatkan berat badan turun 10 kilogram dalam sebulan dengan rutin senam aerobik?

Nah, kali ini Stylo akan memberitahu Stylovers cara mendapatkan berat badan turun 10 kilogram dalam sebulan dengan rutin senam aerobik yang bisa Stylovers lakukan di rumah. 

Yuk, simak cara mendapatkan berat badan turun 10 kilogram dalam sebulan dengan rutin senam aerobik yang bisa Stylovers lakukan di rumah berikut ini! 

Baca Juga: Cara Cepat Turunkan Berat Badan 10 Kilogram dalam Sebulan dengan 10 Gerakan Ini

Berat badan turun 10 kilogram dalam sebulan dengan rutin senam aerobik. (YouTube Eva Fitness)

Dilansir dari akun YouTube Eva Fitness, ada cara menurunkan berat badan 10 kilogram dalam sebulan dengan rutin senam aerobik. 

Stylovers bisa melakukan senam aerobik tantangan penurunan berat badan 30 hari pada akun YouTube Eva Fitness untuk menurunkan berat badan 10 kilogram dalam sebulan. 

Melakukan senam aerobik setiap hari secara rutin dapat meningkatkan metabolisme tubuh yang membuat pembakaran lemak lebih cepat sehingga berat badan turun 10 kilogram dalam sebulan bukan lagi impian. 

Gerakannya yang ringan dan mudah dilakukan dengan membakar kalori dalam jumlah yang banyak, membuat senam aerobik bisa jadi olahraga pilihan Stylovers dalam program penurunan berat badanmu. 

Meski senam aerobik dapat dilakukan di rumah tanpa memerlukan tempat yang luas, tentunya ada beberapa hal yang harus Stylovers perhatikan sebelum berolahraga. 

Baca Juga: Cara Bakar Lemak 600 Kalori per Hari dengan Lakukan Gerakan Selama 1 Jam

Pertama, pastikan tubuh sudah mendapatkan energi yang cukup dan terhidrasi dengan baik agar Stylovers tidak jatuh sakit. 

Kedua, gunakan pakaian olahraga yang nyaman, tidak terlalu longgar maupun sempit untuk mempermudah gerakan Stylovers ketika berolahraga. 

Ketiga, selalu lakukan pemanasan sebelumnya untuk menghindari cedera saat berolaharga. 

Selanjutnya, lakukan senam aerobik dengan gerakan penuh agar kalori terbakar secara maksimal. 

Terakhir, lakukan pendinginan untuk menghindari nyeri otot dan jatuh sakit setelah berolahraga. 

Itulah cara mendapatkan turun berat badan 10 kilogram dalam sebulan dengan rutin senam aerobik yang bisa Stylovers lakukan di rumah.(*)