Jelang Pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar, Potret Kompak Apa Adanya Anniversary Pasangan Ini dengan Rongsokan Bikin Netizen Bangga!

By Novita Ibnati Awalia, Senin, 26 Juli 2021 | 16:35 WIB
Jelang Pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar, Potret Kompak Apa Adanya Anniversary Pasangan Ini dengan Rongsokan Bikin Netizen Bangga! (instagram.com/rizkybillar/)

Stylo Indonesia - Tak terasa hubungan yang berawal dari dijodohkan netizen kini berujung pada persiapan jelang pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar ya, Stylovers.

Jelang pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar, kabar soal keduanya disambut antusias oleh berbagai pihak terutama para fans yang menanti-nanti.

Meski kini tengah diundur karena adanya PPKM, jelang pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar masih menjadi perbincangan hangat.

Banyak yang tak sabar menunggu jelang pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar yang seharusnya diselenggarakan pada 23-25 Juli 2021.

Baca Juga: Tips Mencukur Alis dengan Aman yang Bisa Dilakukan Para Pemula

Kini diundur hingga waktu yang belum ditentukan, Rizky Billar semakin menghabiskan waktu berkualitas bersama calon istrinya ini.

Penasaran seperti apa gaya Lesty Kejora dan  Rizky Billar saat  bergaya apa adanya bahkan dengan latar belakang rongsokan?

Cari tahu selengkapnya yuk, Stylovers!