4 Sunscreen Tanpa Alkohol yang Aman Dipakai Pemilik Kulit Sensitif

By Ristiani Theresa, Jumat, 23 Juli 2021 | 12:03 WIB
Sunscreen Tanpa Alkohol untuk Pemilik Kulit Sensitif (freepik.com)

Stylo Indonesia - Sunscreen tanpa alkohol memang diketahui aman digunakan oleh pemilik kulit sensitif.

Nah, jika kalian pemilik kulit senitif yang mengalami kulit telalu kering hingga mengelupas, bahkan iritas, ada baiknya menggunakan sunscreen tanpa alkohol atau melihat laber produl dengan bertanda "alcohol free" ya, Stylovers.

Maka dari itu berikut ini ada beberapa rekomendasi produk sunscreen tanpa alkohol yang cocok untuk kalian pemilik kulit sensitif.

Yuk lihat!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sunscreen Gel untuk Kulit Berminyak di Bawah Rp 100 Ribu

1. Sensatia Botanicals Surf Naked Sunscreen

Sensatia Botanicals Surf Naked Sunscreen (Sensatia Botanicals)

Surf Naked Sunscreen adalah tabir surya tahan air yang memberikan perlindungan tinggi dari sinar UVA dan UVB. Formula uniknya hanya menggunakan tiga bahan alami termasuk non-nano zinc oxide yang kaya akan mineral, minyak kelapa dan candelila wax, menjadikan tabir surya ini baik untuk kulit maupun lingkungan sekitar.

Non-nano zinc oxide melindungi dari sinar UVA dan UVB serta dikenal aman untuk kulit dan lingkungan. Minyak kelapa sangat baik untuk melembabkan kulit. Candelila wax bertindak sebagai lapisan penahan air alami.

Sensatia Botanicals Surf Naked Sunscreen cocok untuk Ibu Hamil dan Menyusui. Selain itu juga cocok untuk Vegetarian dan Vegan.

Produk yang sudah tersertifikasi Halal ini tidak melalui uji coba terhadap hewan, dan juga tanpa bahan yang membahayakan eksistensi terumbu karang.

Baca Juga: Ini Perbedaan Makeup dan Skincare, Mana yang Paling Wajib Digunakan?