Artis Devi Demplon Didenda Lantaran Tak Pakai Masker di Dalam Mobil: Intip OOTD Seksinya Saat Bersepeda!

By Rina Suhandi, Kamis, 22 Juli 2021 | 13:35 WIB
Artis Devi Demplon Didenda Lantaran Tak Pakai Masker di Dalam Mobil: Intip OOTD Seksinya Saat Bersepeda! (instagram.com/demplon_devi)

Stylo Indonesia - Artis Devi Demplon didenda lantaran tak pakai masker di dalam mobil.

Berita mengenai artis Devi Demplon didenda lantaran tak pakai masker di dalam mobil seketika tersebar setelah Ia mengunggah video dirinya ke akun Instagram miliknya.

Artis Devi Demplon didenda lantaran tak pakai masker di dalam mobil, Ia juga menuliskan caption yang menarik perhatian netizen pada video yang Ia unggah.

Baca Juga: Gaya Seksi Raisa VS Jessica Iskandar Pakai Baju Ketat dengan Model yang Mirip Pamer Lekuk Tubuh

"Aku bangga sebagai warga indonesia di denda karna Gak pake masker di dalam mobil bersama Suami dan anak❤️Pertanyaan boleh gak sih, Klu suami istri di tempat tidur pake masker atau engga? klu lagi M* pake masker gak sm suami????," tulis Devi Demplon pada akun Instagramnya, @demplon_devi.

Artis Devi Demplon Didenda Lantaran Tak Pakai Masker di Dalam Mobil: Intip OOTD Seksinya Saat Bersepeda! (instagram.com/lambeturah_official)

Sontak caption yang Ia tulis tersebut membuat netizen heboh serta menuai pro dan kontra.

Dilansir Stylo Indonesia dari TRIBUNNEWSBOGOR.COM, Devi Demplon didenda sejumlah 250 ribu Rupiah akibat kesalahannya ini.

Walaupun dirinya membayar denda tersebut, Ia tetap merekam proses razia tersebut sembari mengatakan "Kalau di mobil, kalian-kalian harus pakai masker ya, kalau enggak ada bapak-bapak ini, kita didenda, harus transfer ke sini ya. Padahal Aku sama suami dan anak Aku, tapi enggak apa-apa," ujarnya dalam video yang Ia unggah, Kamis (22/7/2021).

Baca Juga: Tanpa Bra, Jessica Iskandar Pede Pakai Baju Ketat dengan Kancing Terbuka Umbar Belahan Dada