Jelang Pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar, Intip Tampilan Dede Pakai Gaun Mewah yang Bisa Jadi Prediksi Baju Pengantin

By Annisa Suminar, Kamis, 22 Juli 2021 | 17:05 WIB
Jelang Pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar, Intip Tampilan Dede Pakai Gaun Mewah yang Bisa Jadi Prediksi Baju Pengantin (kolase instagram.com)

Stylo Indonesia - Jelang pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar, penampilan sang pedangdut tak luput menyita perhatian.

Tak bisa dipungkiri kalau penampilan perempuan bersia 21 tahun ini semakin disorot jelang pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar.

Apalagi busana yang kerap digunakan Dede jelang pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar.

Baca Juga: Jelang Pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar, Intip Prediksi Bocoran Kebaya yang Akan Dikenakan Saat Akad Nikah!

Jelang pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar, Stylo Indonesia semakin mengulik baju-baju yang dikenakan sang pedangdut.

Termasuk soal gaun-gaun mewah yang pernah dipakai Lesty Kejora.

Deretan tampilan Lesty Kejora dengan gaun mewah tentunya bisa jadi prediksi tentang gaun pengantin yang akan digunakan oleh calon istri Rizky Billar ini.

Yuk kita cari prediksinya melalui deretan gaun mewah yang pernah dipakai oleh Lesty Kejora yang diunggah di Instagramnya.