3 Rekomendasi Lip Scrub Bikin Bibir Halus dan Cerah di Bawah Rp 50 Ribu

By Livia, Kamis, 22 Juli 2021 | 10:30 WIB
3 rekomendasi lip scrub bikin bibir halus dan cerah di bawah Rp 50 ribu. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Rekomendasi lip scrub bikin bibir halus dan cerah selalu menjadi produk perawatan bibir yang ditunggu Stylovers. 

Dapat mengangkat sel kulit mati penyebab bibir kering dan hitam, nggak heran kalau rekomendasi lip scrub bikin bibir halus dan cerah dicari Stylovers. 

Mengerti kebutuhan Stylovers, kali ini Stylo akan memberikan rekomendasi lip scrub bikin bibir halus dan cerah yang bisa jadi pilihanmu. 

Rekomendasi lip scrub bikin bibir halus dan cerah yang Stylo pilihkan mudah didapatkan di pusat perbelanjaan dan online store.

Selain mudah didapatkan, rekomendasi lip scrub bikin bibir halus dan cerah yang Stylo pilihkan memiliki harga terjangkau. 

Berikut 3 rekomendasi lip scrub bikin bibir halus dan cerah di bawah Rp 50 ribu.

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Atasi Bibir Kering dengan Lip Balm Tanpa Warna di Bawah Rp 50 Ribu

1. 3 Rekomendasi Lip Scrub Bikin Bibir Halus dan Cerah di Bawah Rp 50 Ribu: Mineral Botanica Hydra Sugar Lip Scrub Intensive Care 

Mineral Botanica Hydra Sugar Lip Scrub Intensive Care. (shopee.co.id)

Bibir kering dan hitam bikin nggak pede? Lip scrub yang satu ini bisa jadi solusi tepat untuk merawat bibirmu secara optimal.

Mineral Botanica Hydra Sugar Lip Scrub Intensive Care dengan kombinasi vitamin E, avocado oil, squalane dan honey efektif mengatasi bibir kering dan hitam.