Selebgram Herlin Kenza Dihujat Karena Bikin Kerumunan di Saat Pandemi: Intip Penampilannya yang Disebut Mirip Boneka!

By Rina Suhandi, Rabu, 21 Juli 2021 | 13:50 WIB
Selebgram Herlin Kenza Dihujat Karena Bikin Kerumunan di Saat Pandemi: Intip Penampilannya yang Disebut Mirip Boneka! (instagram.com/herlinkenza)

Stylo Indonesia - Baru-baru ini sedang ramai diperbincangkan kasus selebgram Herlin Kenza dihujat karena bikin kerumunan di saat pandemi.

Selebgram Herlin Kenza dihujat karena bikin kerumunan di saat pandemi ini diawali saat Ia mengunjungi salah satu toko di Lhokseumawe, Aceh.

Tak disangka, kunjungannya tersebut menimbulkan keramaian yang tak terkendali sehingga selebgram Herlin Kenza dihujat karena bikin kerumunan di saat pandemi seperti sekarang.

Baca Juga: Pilihan Fashion Hijab Untuk Ibu Hamil yang Nyaman Dipakai dari Selebgram Dwihanda

Dilansir Stylo Indonesia dari Kompas.com, video kedatangan Herlin Kenza di Lhokseumawe, Aceh menjadi viral.

Pasalnya, pada video tersebut memperlihatkan sejumlah orang yang berkerumunan dengan kondisi tidak kondusif dalam menyambut selebgram satu ini.

Dalam video yang beredar di media sosial, Herlin Kenza yang menumpang mobil Toyota Alphard putih tampak dikawal sejumlah orang berseragam.

Saat turun ke pasar, dia disambut sejumlah orang yang berimpitan dan beberapa di antaranya tidak mengenakan masker.

Sontak hal tersebut menuai protes dari banyak orang termasuk dari juru bicara Satuan Tugas Covid-19 Kota Lhokseumawe, Marzuki, yang turut memeriksa kebenaran dari video tersebut.

Baca Juga: Baju Branded Anak Rachel Vennya Dimakan Rayap hingga Tak Berbentuk, Ternyata Segini Total Harganya yang Bikin Shock Netizen!