5 Rahasia Penampilan Putri Diana, Tak Mau Pakai Brand Tas Mewah Ini Setelah Cerai dari Pangeran Charles! Kenapa?

By Cerysa Nur Insani, Minggu, 18 Juli 2021 | 18:45 WIB
Putri Diana (bustle.com)

Stylo Indonesia - Stylovers pastinya tahu kan dengan sosok Putri Diana, istri pertama Pangeran Charles yang kisahnya begitu bersejarah ini?

Pernikahannya dengan Pangeran Charles harus berakhir salah satunya lantaran perselingkuhan sang suami bersama Camilla, mantan kekasih Pangeran Charles.

Ibu kandung dari Pangeran William dan Harry ini juga tewas mengenaskan pada sebuah kecelakaan mobil di Paris yang menorehkan duka bagi seluruh dunia.

Di balik sosoknya yang dikenal lembut dan baik hati dengan semua orang, penampilan Putri Diana yang anggun juga selalu menjadi perhatian khalayak umum.

Baca Juga: Tampilan Kate Middleton Pakai Kalung Mutiara yang Sama dengan Mendiang Putri Diana di Pemakaman Pangeran Philip

Rupanya, semasa hidupnya Putri Diana memiliki sejumlah rahasia soal penampilan dan gaya fashion dirinya yang tak banyak diketahui, lho!

Dilansir dari marieclaire.co.uk, inilah 5 rahasia penampilan Putri Diana yang tak banyak diketahui!

#1. Pernah memakai 2 jam tangan sekaligus

Putri Diana pernah kepergok terlihat memakai 2 jam tangan sekaligus. (www.marieclaire.co.uk)

Ketika baru bertunangan dengan Pangeran Charles, Putri Diana pernah kepergok terfoto menggunakan dua buah jam tangan bersamaan saat menghadiri sebuah pertandingan polo.

Ternyata, alasan di balik penampilan Putri Diana yang saat itu mengenakan 2 jam tangan sekaligus cukup manis, lho!