Fans Sultan Hadiahkan Sandal Mewah untuk Aurel Hermansyah Bikin Netizen Melongo Lihat Harganya

By Livia, Kamis, 15 Juli 2021 | 16:00 WIB
Fans sultan hadiahkan sandal mewah untuk Aurel Hermansyah bikin netizen melongo lihat harganya. (instagram.com/attahalilintar)

Stylo Indonesia - Diketahui, Aurel Hermansyah merayakan ulang tahunnya yang ke-23 pada Sabtu, 10 Juli 2021.

Untuk pertama kalinya, Aurel Hermansyah merayakan hari ulang tahunnya bersama Atta Halilintar sebagai seorang istri.

Sebelumnya, sang suami ingin mengajak Aurel Hermansyah untuk merayakan hari istimewanya di restoran, menimbang adanya PPKM membuat Atta Halilintar membatalkan rencana tersebut.

Pada hari H, ulang tahun Aurel Hermansyah pun dirayakan secara sederhana dengan makan bersama keluarga di rumahnya.

Momen ulang tahun Aurel Hermansyah ke-23 pastinya tak luput dari sorotan para penggemarnya dan netizen.

Meski merayakan di rumah saja, hal tersebut tidak menghalangi orang terdekat dan para penggemarnya memberikan perhatian berupa kado untuk artis cantik berzodiak Cancer tersebut. 

Hal itu terlihat Stylo saat Aurel Hermansyah ditemani Atta Halilintar membuka kado ulang tahunnya dari orang terdekat dan fans yang diunggah pada akun media sosial keduanya. 

Baca Juga: Aurel Hermansyah Ulang Tahun, Fans AHHA Rela Gelontorkan Uang Puluhan Juta Demi Belikan Kado Mewah untuk Mama Nur!

Potret momen ulang tahun dan hadiah sandal mewah dari fans untuk Aurel Hermansyah yang bikin netizen melongo. (instagram.com/aurelie.hermansyah,fashion_aureliehermansyah_atta)

Dilansir Stylo dari akun @fashion_aureliehermansyah_atta, terlihat salah satu hadiah ulang tahun yang diberikan fans keduanya untuk putri sulung Anang Hermansyah tersebut.

Tampak salah satu kado dari fans pasangan Atta Aurel yang tergabung dalam akun Instagram @ahhamomsgank berupa sandal mewah.

Hadiah ulang tahun berupa sandal mewah yang diterima Aurel Hermansyah itu tak lain merupakan hasil rancangan dari brand fashion ternama dunia, Christian Louboutin.