Kinclong! Ini 4 Serum Lokal Niacinamide Ampuh Atasi Jerawat Bikin Kulit Glowing dan Dewy

By Livia, Kamis, 15 Juli 2021 | 09:30 WIB
Kinclong! Ini 4 serum lokal niacinamide ampuh atasi jerawat bikin kulit glowing dan dewy. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Stylovers sedang mencari serum lokal niacinamide yang ampuh atasi jerawat bikin kulit glowing dan dewy?

Mengerti kebutuhan Stylovers, kali ini Stylo akan memberikan rekomendasi serum lokal niacinamide yang ampuh atasi jerawat bikin kulit glowing dan dewy. 

Rekomendasi serum lokal niacinamide ampuh atasi jerawat bikin kulit glowing dan dewy yang Stylo pilihkan mudah didapatkan di pusat perbelanjaan dan online store.

Selain mudah didapatkan, rekomendasi serum lokal niacinamide ampuh atasi jerawat bikin kulit glowing dan dewy yang Stylo pilihkan memiliki harga terjangkau.

Berikut 4 serum lokal niacinamide ampuh atasi jerawat bikin kulit glowing dan dewy yang bisa jadi pilihanmu.

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Kinclong! Ini 4 Serum Lokal Murah Meriah untuk Wajah Glowing Dewy

1. Kinclong! Ini 4 Serum Lokal Niacinamide Ampuh Atasi Jerawat Bikin Kulit Glowing dan Dewy: Natur Miracle Brightening Serum Vitamin C & Sour Lime 

Natur Miracle Brightening Serum Vitamin C & Sour Lime. (shopee.co.id)

Natur Miracle Brightening Serum bisa jadi pilihan Stylovers untuk mengatasi jerawat dan mencerahkan kulit wajah yang kusam.

Mengandung vitamin C dan sour lime efektif mencerahkan kulit kusam, mengontrol minyak serta mengurangi jerawat dan bekasnya.

Diperkaya sodium hyaluronate dan niacinamide untuk menutrisi serta menjaga kelembapan alami kulit agar wajah glowing dan dewy.