Ibu Walikota Solo bak Eonnie Korea, Selvi Ananda Kenakan Setelan ala Pemeran K-Drama saat Dampingi Walikota Solo

By Grace Kencana Pranata, Rabu, 14 Juli 2021 | 19:00 WIB
Ibu Walikota Solo bak Eonnie Korea, Selvi Ananda Kenakan Setelan ala Pemeran K-Drama saat Dampingi Walikota Solo (instagram.com/selvi_gibran_)

Stylo Indonesia - Sosok Selvi Ananda semenjak menjadi menantu Presiden Jokowi dan kini suaminya menjabat Walikota Solo, membuat dirinya Tak pernah luput dari sorotan publik. 

Menantu Presiden Jokowi yang kini Ibu Walikota Solo ini ternyata mengubah kegiatan Selvi Ananda yang tampak tak pernah absen menghadiri kegiatan sosial di tengah masyarakat.

Apalagi, Ibu Walikota Solo Selvi Ananda turut aktif menggerakan PKK di tengah masyarakat kota Solo, terbukti dari postingan resmi yang diunggah Gibran Rakabuming.

Ibu Walikota Solo Selvi Ananda pun juga mencuri perhatian dari segi busana yang ia kenakan, baik ketika terjun sendiri di lapangan bertemu warga atau ketika mendampingi suami.

Baca Juga: Perut Buncit Nagita Slavina Semakin Terlihat Saat Foto Bareng Nisya, Harga Dress yang Dipakai Gigi Jadi Sorotan, Mahal atau Murah Nih?

Selvi Ananda (instagram.com/pkkkotasurakarta)

Nah, Stylovers, belum lama ini beredar potret Selvi Ananda yang tampak terlihat fashionable ketika sedang mendampingi sang suami.

Tak main-main, kalau biasanya ia turun ke lapangan melakukan aktivitas sosial dengan busana formal seperti batik, kali ini ia bergaya bak Eonnie Korea.

Setelan simpel ala pemeran K-Drama membuat sosok Selvi Ananda berhasil mencuri perhatian dari segi padu padan busana yang dikenakannya.

Kira-kira seperti apa penampilan Selvi Ananda ketika mengenakan busana bak Eonnie Korea?

Langsung aja, kepoin potretnya berikut ini, yuk, Stylovers!

Baca Juga: Dikira Song Hye Kyo, Intip Potret Terbaru Yuki Kato yang Bikin Salfok Hingga Banjir Pujian