Ibu Walikota Solo bak Eonnie Korea, Gaya Selvi Ananda saat OOTD Pakai Kemeja Kekinian yang Curi Perhatian

By Grace Kencana Pranata, Selasa, 13 Juli 2021 | 20:20 WIB
Ibu Walikota Solo bak Eonnie Korea, Gaya Selvi Ananda saat OOTD Pakai Kemeja Kekinian yang Curi Perhatian (kolase instagram.com/ selvi.gibran__ dan shopee.co.id)

Stylo Indonesia - Menjadi pendamping Gibran Rakabuming yang saat ini menjadi pejabat Walikota Solo, membuat Selvi Ananda turut aktif melakukan kegiatan sosial.

Didapuk sebagai Ibu Walikota Solo, potret Selvi Ananda sering tertangkap kamera ketika ia sedang terjun langsung mengikuti kegiatan khususnya PKK di Solo.

Soal gaya busana, Ibu Walikota Solo Selvi Ananda sering mengenakan aneka macam busana semi-formal.

Di masa pandemi saat ini, tak menyurutkan semangat Ibu Walikota Solo Selvi Ananda beraktivitas di luar ruangan, dengan menerapkan protokol kesehatan, ia tampak stylish dengan masker yang matching dengan pakaiannya.

Baca Juga: Selalu Matching Baju dan Masker, Selvi Ananda Tampil Modis Pakai Sepatu Branded Saat Layani Masyarakat, Berapa Harganya?

Nah, Stylovers, selain potret stylish Ibu Walikota Solo Selvi Ananda saat bertugas dengan masker yang matching dengan pakaiannya, belum lama ini beredar pula saat Ibu Jan Ethes ini mengenakan OOTD ala Eonnie Korea, loh.

Gaya kekinian yang membuat Ibu Walikota Solo Selvi Ananda bak Eonnie Korea, atau kakak perempuan Korea, ternyata mencuri perhatian, loh, Stylovers.

Jika menantu Presiden Joko Widodo ini sering tampil elegan dengan busana batik, Selvi Ananda pun juga bisa tampil kekinian dalam balutan busana bak Eonnie Korea.

Penasaran seperti apa penampilan Ibu Walikota Solo Selvi Ananda dengan gaya kekinian bak Eonnie Korea?

Baca Juga: 6 Tahun Jadi Mualaf, Intip Deretan Tampilan Selvi Ananda Pakai Jilbab ala Ibu Pejabat yang Kini Berstatus Istri Wali Kota Solo

Yuk, kepoin potretnya berikut ini.

Selalu Matching Baju dan Masker, Selvi Ananda Tampil Modis Pakai Sepatu Branded Saat Layani Masyarakat, Berapa Harganya? (instagram.com/pemkot_solo)