Nggak Kalah Sultan dari Idola, Fans Hadiahkan Tas Mewah untuk Aurel Hermansyah yang Bikin Heboh Netizen

By Livia, Selasa, 13 Juli 2021 | 16:00 WIB
Nggak kalah sultan dari idola, fans hadiahkan tas mewah untuk Aurel Hermansyah yang bikin heboh netizen. (instagram.com/aurelie.hermansyah)

Stylo Indonesia - Aurel Hermansyah merayakan ulang tahunnya yang ke-23 belum lama ini. 

Tepatnya pada Sabtu, 10 Juli 2021, Aurel Hermansyah merayakan hari ulang tahunnya  bersama keluarganya. 

Sebelumnya, Atta Halilintar ingin mengajak Aurel Hermansyah untuk merayakan hari istimewanya di restoran, menimbang adanya PPKM membuat ia membatalkan rencana tersebut. 

Pada hari H, ulang tahun Aurel Hermansyah kali ini dirayakan dengan makan bersama keluarga di rumahnya. 

Momen ulang tahun Aurel Hermansyah ke-23 pastinya tak luput dari sorotan para penggemarnya dan netizen. 

Meski merayakan di rumah saja, hal tersebut tidak menghalangi orang terdekatnya dan para penggemarnya memberikan perhatian berupa kado untuk Aurel Hermansyah. 

Baca Juga: Aurel Hermansyah Dibanjiri Hadiah Ulang Tahun Miliaran Rupiah, Kado dari Bunda Ashanty dan Pipi Anang Gak Kalah Bernilai!

Potret momen ulang tahun dan hadiah tas mewah dari fans untuk Aurel Hermansyah yang bikin heboh netizen. (instagram.com/aurelie.hermansyah,fashion_aureliehermansyah_atta)

Dilansir Stylo dari akun @fashion_aureliehermansyah_atta, terlihat hadiah ulang tahun yang diberikan orang terdekatnya untuk artis cantik berzodiak Cancer tersebut. 

Terlihat salah satu kado dari fans pasangan Atta Aurel yang tergabung dalam akun Instagram @ahha.petir_indonesia berupa tas mewah

Hadiah ulang tahun berupa tas mewah yang diterima Aurel Hermansyah itu merupakan hasil rancangan dari rumah mode asal Prancis, YSL. 

Terungkap harga tas mewah yang diberikan fansnya itu dibandrol seharga Rp 30.305.000.