3 Cara Sederhana agar Tetap Kuat dan Tidak Loyo Saat Berhubungan Seks di Ranjang!

By Diandra Jessica, Senin, 12 Juli 2021 | 18:50 WIB
3 Cara Sederhana agar Tetap Kuat dan Tidak Loyo Saat Berhubungan Seks di Ranjang. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Salah satu yang bisa membuat pasangan selalu bahagia ialah melakukan cara sederhana agar tetap kuat dan tidak loyo saat berhubungan seks di ranjang.

Para pria perlu melakukan cara sederhana agar tetap kuat dan tidak loyo saat berhubungan seks, karena perempuan biasanya lebih lama mencapai puncak orgasme.

Oleh sebab itu, Stylovers tidak perlu mengonsumsi obat kuat lagi, sebab kamu bisa melakukan cara sederhana agar tidak loyo saat berhubungan seksual.

Nah, berikut ini Stylo Indonesia merangkum 3 cara sederhana agar tetap kuat dan tidak loyo saat berhubungan seks di ranjang.

Yuk simak ulasannya, Stylovers.

Baca Juga: Siapa Sangka Bahwa Hal Sepele Ini Justru Bisa Menghambat Terjadinya Kehamilan, Pasutri Wajib Simak!

# 3 Cara Sederhana agar Tetap Kuat dan Tidak Loyo Saat Berhubungan Seks di Ranjang! - Olahraga

Selain bisa menjaga kesehatan hingga membentuk tubuh agar semakin ideal, faktanya olahraga juga bisa membuat kamu lebih tahan lama saat sedang berhubungan seksual.

Secara sederhana, jika Stylovers jarang berolahraga maka kamu memiliki stamina yang kurang prima sehingga berpengaruh saat melakukan berhubungan intim.

Nah, Stylovers bisa olahraga kardio, berenang, yoga dan kegel agar membuat stamina semakin kuat, sehingga kamu lebih tahan lama dan tidak loyo saat berhubungan seks.

Baca Juga: 3 Penyebab Perempuan Sulit Orgasme Saat Berhubungan Seks Bersama Pasangan