Topi Bucket Dior Nia Ramadhani Harga 11 Juta Rupiah Ternyata Samaan dengan Selebritis Hollywood Jennifer Lopez dan Rihanna

By Novita Ibnati Awalia, Senin, 12 Juli 2021 | 13:55 WIB
Topi Bucket Dior Nia Ramadhani Harga 11 Juta Rupiah Ternyata Samaan dengan Selebritis Hollywood Jennifer Lopez dan Rihanna (Bidik layar Kompas TV, instagram.com/jlo, backgrid)

Stylo Indonesia - Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie akhirnya muncul diwakili Nia yang memohon maaf mengenakan topi bucket hat Dior Nia Ramadhani harga 11 juta Rupiah.

Topi bucket hat Dior Nia Ramadhani ini dikenakan dengan baju tahanan yang membuat Nia Ramadhani jadi sorotan.

Ternyata, topi bucket hat Dior Nia Ramadhani yang mewah ini samaan dengan selebritis Hollywood Jennifer Lopez dan Rihanna, lho, Stylovers.

Tak heran jika topi bucket hat Dior Nia Ramadhani ini dibanderol dengan harga yang mencapai Rp11 juta karena jadi favorit artis Hollywood.

Baca Juga: Nia Ramadhani Akhirnya Sampaikan Permohonan Maaf, Kenakan Baju Tahanan dan Bucket Hat Mewah Belasan Juta Rupiah!

Nia Ramadhani muncul di hadapan publik pada Sabtu (10/07/2021) dan penampilannya langsung jadi sorotan berkat bucket hat Dior yang dikenakan Nia Ramadhani.

Topi bucket hat Dior Nia Ramadhani ini ternyata juga digandrungi selebritis Hollywood dengan gaya masing-masing.

Siapa saja artis Hollywood yang samaan mengenakan topi bucket hat mewah ini?

Cari tahu selengkapnya yuk, Stylovers!