Nia Ramadhani Ardi Bakrie Ditangkap Karena Narkoba, Jessica Iskandar Unggah Video Semangati Sahabatnya, Penampilan Nia Jadi Sorotan!

By Novita Ibnati Awalia, Kamis, 8 Juli 2021 | 17:56 WIB
Nia Ramadhani Ardi Bakrie Ditangkap Karena Narkoba, Jessica Iskandar Unggah Video Semangati Sahabatnya, Penampilan Nia Jadi Sorotan! (Youtube: INIJEDAR)

Stylo Indonesia - Kabar mengejutkan datang dari Nia Ramadhani Ardi Bakrie ditangkap polisi karena narkoba Kamis (08/07/2021).

Kabar Nia Ramadhani Ardi Bakrie ditangkap polisi karena narkoba menambah deretan publik figur yang terlibat penyalahgunaan zat terlarang ini.

Dilansir dari kompas.com, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengonfirmasi Nia Ramadhani Ardi Bakrie ditangkap polisi karena narkoba.

Tentu kabar Nia Ramadhani Ardi Bakrie ditangkap polisi karena narkoba menjadi sorotan karena pasangan publik figur ini terkenal dengan kekayaannya yang berlimpah.

Baca Juga: Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba, Intip Koleksi Outfit Nia Saat Olahraga Golf!

Sahabat Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, mengunggah video kebersamaan dirinya dengan Istri Ardi Bakrie ini terkait penangkapannya.

Jessica Iskandar menyemangati sahabatnya yang tengah terjerat kasus narkoba ini.

Justru unggahan Jessica Iskandar ini menuai komentar netizen yang salah fokus dengan penampilan Nia Ramadhani.

Lihat penampilan Nia Ramadhani pada unggahan video Jessica Iskandar yuk, Stylovers!