Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap Karena Kasus Narkoba, Postingan Terakhir Sang Artis dengan Wajah Pucat Mata Sayu dan Beler Jadi Sorotan

By Annisa Suminar, Kamis, 8 Juli 2021 | 11:58 WIB
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap Karena Kasus Narkoba, Postingan Terakhir Sang Artis dengan Wajah Pucat Mata Sayu dan Beler Jadi Sorotan (instagram.com/ramadhaniabakrie)

Stylo Indonesia - Kabar mengejutkan datang dari dunia selebriti, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap karena kasus narkoba.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap karena kasus narkoba ini berembus di media sosial.

Kabar Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap karena kasus narkoba ini menambah panjang deretan artis tanah air yang menggunakan obat terlarang.

Dilansir dari Kompas.com, Pada Kamis (08/07/2021) Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, mengonfirmasi soal Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie ditangkap polisi karena narkoba.

Baca Juga: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap Polisi Diduga Karena Narkoba, Intip Deretan Tas Mewah Sang Menantu Keluarga Bakrie yang Berharga Fantastis

"Saya membenarkan NR dan AB (ditangkap), sementara dilakukan (pemeriksaan) di Polres Jakpus," kata Yusri, Kamis, saat ditanya tentang penangkapan Nia dan Ardi.

Namun, Yusri belum bersedia membeberkan lebih jauh kasus itu.

Sebelum ditangkap, Nia Ramadhani sempat mengunggah postingan di instagram story-nya.

Namun, dalam postingan tersebut tampilan Nia Ramadhani justru bikin salah fokus dengan unggahannya.