Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie Ditangkap Polisi Karena Dugaan Kasus Narkoba, Penampilan Terakhir Sang Istri Konglomerat yang Pucat dan Sayu Jadi Sorotan

By Ristiani Theresa, Kamis, 8 Juli 2021 | 11:32 WIB
Nia Ramadhani, Ardie Bakrie (IG Nia Ramadhani)

Stylo Indonesia - Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie ditangkap polisi karena dugaan Narkoba.

Kabar tentang Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie ditangkap polisi karena dugaan Narkoba itu telah beredar luas di media soisal.

Rupanya kabar Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie ditangkap polisi karena dugaan Narkoba sudah dibenarkan oleh pihak kepolisian.

"Saya membenarkan (kabar diamankannya) NR dan AB," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (8/7/2021) pagi dikutip Stylo Indonesia dari Tribun Seleb.

Baca Juga: 4 Gaya Seksi Nia Ramadhani Pakai Rok Mini Pamer Kaki Jenjang yang Putih Mulus

Tangkapan layar artikel Tribun Seleb terkait berika penangkapan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie karena dugaan kasus Narkoba (Tribun Seleb)

Walau pihak kepolisian hanya memberikan nama inisial , banyak netizen yang menduga bahwa artis berinisial NR dan AB itu adalah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Nah, terkait dengan hal itu, setiap postingan Nia Ramadhani di Instagram pribadinya pun langsung jadi sorotan.

Tak terkecuali postingan terakhirnya yang memperlihatkan tampilan wajahnya yang pucat dan sayu.

Lihat yuk seperti apa potret penampilannya!

Baca Juga: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap Polisi Diduga Karena Narkoba, Intip Deretan Tas Mewah Sang Menantu Keluarga Bakrie yang Berharga Fantastis