Nia Ramadhani Ardi Bakrie Ditangkap Polisi Diduga Karena Narkoba, Intip Gaya Fashion Mewah Nia Ramadhani

By Livia, Kamis, 8 Juli 2021 | 11:00 WIB
Nia Ramadhani Ardie Bakrie ditangkap polisi diduga karena narkoba, intip gaya fashion mewah Nia Ramadhani. (instagram.com/ramadhaniabakrie)

Stylo Indonesia - Kabar Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap polisi diduga karena narkoba cukup mengejutkan publik pagi ini.

Kasus Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap polisi diduga karena narkoba ini menambah panjang deretan artis yang mengonsumsi obat terlarang.

Dilansir dari Kompas.com, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, mengonfirmasi soal Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap polisi diduga karena narkoba.

Selain itu, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap polisi diduga karena narkoba ini menambah berita sensasional pasangan tersebut. 

Kabar tersebut tentunya mengejutkan publik mengingat Nia Ramadhani dikenal sebagai sosok yang modis dengan gaya fashionnya yang mewah. 

Itulah yang membuat penampilan Nia Ramadhani selalu menjadi sorotan publik dan netizen. 

Ditambah Nia Ramadhani merupakan artis populer dan menantu konglomerat membuat kehidupan dan gaya fashionnya yang mewah tak luput dari sorotan. 

Penasaran gaya fashion mewah Nia Ramadhani sehari-hari seperti apa?

Lihat yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap Polisi Diduga Karena Narkoba, Intip Deretan Tas Mewah Sang Menantu Keluarga Bakrie yang Berharga Fantastis

Potret gaya fashion mewah Nia Ramadhani. (instagram.com/ramadhaniabakrie)

Gaya fashion mewah Nia Ramadhani terlihat pada hampir setiap unggahan fotonya.