Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie Ditangkap Polisi Diduga Karena Narkoba, Ini 5 Sepatu Mewah Branded Glamor Nia Ramadhani

By Cerysa Nur Insani, Kamis, 8 Juli 2021 | 12:45 WIB
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (www.instagram.com/ramadhaniabakrie)

Stylo Indonesia - Pagi ini, kabar pasangan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie ditangkap polisi diduga karena narkoba mengejutkan publik.

Dilansir dari Kompas.com, berita pasangan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie ditangkap polisi diduga karena narkoba ini dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, pada Kamis (8/7/2021).

Berita Nia Ramadhani Ardie Bakrie ditangkap polisi diduga karena narkoba ini tentu saja menambah deret berita sensasional yang kerap mengiringi pasangan suami istri ini, di samping kehidupan mewah nan glamornya.

Nia Ramadhani dikenal sebagai salah satu sosok selebriti yang kerap tampil dengan gaya fashion modis dilengkapi fashion item dari brand mewah ternama.

Baca Juga: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap Polisi Diduga Karena Narkoba, Intip Deretan Tas Mewah Sang Menantu Keluarga Bakrie yang Berharga Fantastis

Tak heran jika istri konglomerat yang satu ini beberapa kali kepergok menggunakan koleksi sepatu mewah branded miliknya.

Yuk, intip 5 sepatu mewah branded dan glamor koleksi Nia Ramadhani berikut ini!

#1. Sepatu Louboutin Nia Ramadhani

Sepatu Louboutin Nia Ramadhani (www.instagram.com/riomotret, christianlouboutin.com)

Pada salah satu fotonya hasil pemotretan bersama fotografer Rio Motret, Nia Ramadhani tampak mengenakan salah satu heels dari Christian Louboutin.

Christian Louboutin merupakan seorang desainer sepatu dengan ciri khas sol merahnya.