Tips Memilih Bahan Kebaya Pengantin untuk Perempuan Big Size dari Desainer Ternama Indonesia

By Livia, Senin, 5 Juli 2021 | 18:10 WIB
Tips memilih bahan kebaya pengantin untuk perempuan big size dari desainer ternama Indonesia. (dok.pribadi)

Stylo Indonesia - Selain model dan warna, memilih bahan kebaya pengantin untuk perempuan big size tentunya juga wajib diperhatikan. 

Salah memilih bahan kebaya pengantin untuk perempuan big size dapat merusak penampilan di hari istimewa. 

Maka dari itu, penting mengetahui cara memilih bahan kebaya pengantin untuk perempuan big size yang tepat agar terlihat cantik dan lebih langsing pada hari pernikahan. 

Cara memilih bahan kebaya pengantin untuk perempuan big size yang tepat juga wajib diketahui agar calon mempelai nyaman dan tampil percaya diri di hari bahagianya. 

Dalam kesempatan wawancara bersama beberapa desainer ternama Indonesia kali ini, Stylo akan memberitahu tips memilih bahan kebaya pengantin untuk perempuan big size dengan tepat.

Berikut tips memilih bahan kebaya pengantin untuk perempuan big size dari desainer ternama Indonesia.

Cari tahu yuk, Stylovers!

Baca Juga: Tips Memilih Model Kebaya Pengantin untuk Perempuan Big Size dari Desainer Ternama Indonesia

Kebaya pengantin Leny Rafael. (dok.pribadi)

Menurut Leny Rafael, selaku desainer kebaya pengantin ternama Indonesia mengakui pemilihan bahan kebaya pengantin merupakan hal yang sangat penting untuk diperhatikan. 

"Untuk perempuan bertubuh curvy, pilihlah bahan kebaya pengantin yang tidak terlalu tebal dan kaku. Namun, bahan yang tebal tetapi bersifat jatuh juga bisa jadi pilihan," tuturnya. 

Selain bahan, sang desainer juga menjelaskan pentingnya untuk memperhatikan ukuran motif pada bahan kebaya pengantin yang akan dipilih.