Jelang Hari Penikahan Lesty Kejora, Intip Metamorfosis Calon Istri Rizky Billar dari Masa Kanak-kanak Hingga Dewasa

By Grace Kencana Pranata, Jumat, 2 Juli 2021 | 14:05 WIB
Metamorfosis Lesty Kejora (@Lesti_AcademyID, @lestykejora, @sylvia_kittylovers)

Stylo Indonesia - Jelang hari pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar, pasangan selebritis yang awalnya dijodoh-jodohkan oleh netizen ini nampak disibukan dengan berbagai persiapan.

Pada tahun 2020 silam, merupakan awal mula Lesty Kejora dan Rizky Billar dijodoh-jodohkan oleh netizen pasca keduanya punya kisah cinta yang kandas dengan mantan kekasih.

Sering muncul di acara TV yang sama dan diundang di akun Youtube ternama, membuat fans Leslar, Lesty Billar, kerap mengawal hubungan keduanya hingga jelang hari pernikahannya.

Nah, Stylovers, dilansir Stylo Indonesia dari Kompas.com, bocoran tanggal pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar ternyata jatuh pada tanggal 23 Juli 2021 untuk gelaran akad pernikahan.

Baca Juga: Jelang Pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar, Intip Makeup Dede Saat Lamaran yang Tuai Pro Kontra Netizen

Gaya hijab Lesty Kejora saat lamaran (https://www.instagram.com/lestykejora/)

Sedangkan, rencana acara resepsi pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar digadang-gadang akan dilakasanakan pada 5 Agustus 2021, tepat pada hari ulang tahun Lesty.

Jelang hari pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar, berikut ini Stylo Indonesia akan merangkum potret metamorfosis Lesty dari masa kanak-kanak hingga dewasa.

Yuk, intip potretnya berikut ini, Stylovers!

Baca Juga: Jelang Pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar, Intip Gaya Hijab Favorit Dede yang Dipakai Sehari-hari Hingga Acara Lamaran!

Jelang Hari Penikahan Lesty Kejora, Intip Metamorfosis Calon Istri Rizky Billar dari Masa Kanak-kanak Hingga DewasaMasa Kecil 

Potret Lesty Kejora ketika masih kecil (instagram.com/@lestykejora)

Kecantikan Lesty Kejora yang saat ini terpancar di setiap aksi panggungnya, ternyata sudah terlihat dari beberapa potret masa kecilnya, Stylovers.

Sejak kecil, pedangdut yang memiliki kulit sawo matang ini tampak menggemaskan dengan potongan rambut bob dengan poni tengah.

Seperti potret di atas, senyum manis Lesty Kejora ketika masih kecil tampak manis saat mengenakan dress putih dengan motif polkadot merah.

Baca Juga: Lesty Kejora Peluk Mesra Ilal Hingga Terlelap Pulas, Outfit Compang Campingnya Jadi Sorotan!

Lesty Kejora ketika masih sekolah (Instagram.com/redy.mulyana.96)

Tak ketinggalan, di masa sekolah pun Lesty Kejora tampak berdandan dengan gaya sederhana khas anak sekolah yang hobi mengenakan jepit rambut sambil membawa tas ransel pink.

Lucu banget, ya, Stylovers!

Nah, enggak cuma potret masa kanak-kanak, kali ini kita akan melihat potret Lesty kala remaja saat masih sekolah.

Potret Lesty Kejora ketika masih sekolah (twitter.com/@Lesti_AcademyID)

Pada potret di atas, Lesty Kejora yang sudah memasuki usia remaja, mengenakan kerudung ketika sekolah.

Di masa sekolah, terlihat dari foto yang beredar kalau Lesty Kejora termasuk siswi yang tidak menggunakan makeup, loh, Stylovers.

Seperti pada potret di bawah ini, terlihat dengan jelas di wajah Lesty ada beberapa bekas jerawat dan sedikit kantung mata bawahnya berwarna gelap.

Baca Juga: Lesty Kejora Mampu Pakai Jaket Rp26 Jutaan, Netizen Meringis Liat Harga Busana Tunangan Rizky Billar: Jaketku Insekyurrr Liat Jaket Dede

Lesty Kejora ketika masih menempuh pendidikan bangku sekolah (instagram.com/@lestykejora)