Jelang Pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar, Intip Makeup Dede Saat Lamaran yang Tuai Pro Kontra Netizen

By Livia, Jumat, 2 Juli 2021 | 13:15 WIB
Jelang pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar, intip makeup dede saat lamaran yang tuai pro kontra netizen. (instagram.com/lestykejora)

Stylo Indonesia - Jelang pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar membuat pasangan selebriti yang satu ini semakin menjadi sorotan publik dan netizen.

Sederet persiapan pun mulai dilakukan jelang pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar yang akan dilaksanakan pada 23 Juli 2021 mendatang.

Tak bisa dipungkiri, jelang pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar membuat keduanya semakin sibuk untuk merayakan istimewa mereka. 

Jelang pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar, aktivitas pasangan selebriti yang berselisih 4 tahun ini pastinya tak luput dari perhatian publik dan warganet.

Sebelum hari pernikahan keduanya yang telah dinantikan banyak orang tiba, penampilan Lesty Kejora pun semakin disorot.

Termasuk makeup pelantun Bismillah Cinta ini saat lamaran dengan Rizky Billar nih, Stylovers! 

Baca Juga: Jelang Pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar, Intip Gaya Hijab Favorit Dede yang Dipakai Sehari-hari Hingga Acara Lamaran!

Potret makeup Lesty Kejora saat lamaran yang tuai pro kontra netizen. (instagram.com/imagenic,kiranafary)

Seperti yang kita ketahui, Lesty Kejora dan Rizky Billar telah resmi menggelar acara lamaran.

Prosesi lamaran tersebut berlangsung di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat, Minggu (13/6/2021).

Pada acara yang dilaksanakan di kota kelahirannya, Lesty Kejora tampil anggun dalam balutan kebaya abu-abu rancangan Renzi Lazuardi dengan hijab berwarna senada. 

Untuk riasan wajah di hari istimewanya, perempuan cantik yang akrab dipanggil dede itu mempercayakannya kepada makeup artist Kirana Fary yang sudah memiliki nama besar sebagai penata rias.