Sinetron Ikatan Cinta Sabet Penghargaan dari Menko Perekonomian, Gaya Fashionable Glenca Chysara Pakai Busana Tradisional Jadi Sorotan!

By Astria Putri Nurmaya, Jumat, 2 Juli 2021 | 11:08 WIB
Sinetron Ikatan Cinta Sabet Penghargaan dari Menko Perekonomian, Gaya Fashionable Glenca Chysara Pakai Busana Tradisional Jadi Sorotan! (https://www.instagram.com/glencachysaraofficial/)

Stylo Indonesia - Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Amanda Manopo dan Glenca Chysara lagi-lagi dapat penghargaan nih, Stylovers.

Sebelumnya sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Glenca Chysara sebagai antagonis, diketahui telah mendapat rekor MURI sebagai Sinetron Prime Time dengan audience Share National Tertinggi.

Saat ini Glenca Chysara bersama dengan pemeran sinetron Ikatan Cinta lainnya, kembali mendapat penghargaan dari Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartanto.

Baca Juga: Situasinya Makin Terpojok! Glenca Chysara Ikatan Cinta Malah Terciduk Pakai Blus Transparan Bak Idol Kpop!

Acara penyerahan penghargaan ini dihadiri oleh para pemeran utama sinetron Ikatan Cinta seperti, Arya Saloka, Amanda Manopo, Evan Sanders, serta Glenca Chysara.

Di antara para pemeran sinetron Ikatan Cinta yang hadir dalam acara penghargaan tersebut, penampilan Glenca Chysara yang fashionable jadi sorotan netizen.

Penampilannya mengenakan outfit dari brand lokal ini membuat Elsa dibanjiri pujian oleh para penggemar.

Langsung aja yuk Stylovers kita lihat gaya fashionable Glenca Chysara Ikatan Cinta.