Tidak Ada Harapan Bagi Perokok Punya Wajah Glowing, Ini Penjelasan Ahli

By Grace Kencana Pranata, Kamis, 1 Juli 2021 | 20:55 WIB
Ilustrasi perempuan perokok (istock)

Stylo Indonesia - Tren perawatan kulit dengan aneka pilihan kandungan mulai dari alami, organik, dan bahan aktif kimiawi, memang menjanjikan hasil kulit jadi lebih sehat dan glowing.

Apabila kamu memiliki kebiasaan merawat kulit secara rutin, setidaknya dasar perawatan seperti pelembap, sunscreen, dan pembersih wajah, pastinya kulit kamu senantiasa terawat.

Banyak juga para Beauty Enthusiast yang menggunakan rangkaian skincare lebih dari lima produk untuk mendapatkan hasil kulit yang diharapkannya, yaitu glowing.

Baca Juga: Gigi Menguning Bikin Malu Tatap Muka Virtual, Ini Tips Ampuh Mencerahkan Gigi

Nah, Stylovers, penting untuk diingat, seberapa besar usaha kamu merawat wajah dan melakukan perawatan di klinik kecantikan untuk mendapatkan kulit glowing, pada akhirnya sia-sia jika kamu merokok.

Yap, tak hanya merokok, jika keseharian kamu berada di lingkungan asap rokok, maka tak ada harapan untuk mendapatkan kulit glowing karena asap rokok dapat merusak kulit.

Dilansir Stylo Indonesia dari Kompas.com, menurut Dr. Nanang Masrani, Dipl. AAAM, rokok merupakan zat radikal bebas, maka itu dapat mempengaruhi kesehatan kulit.

Baca Juga: Mbak You Meninggal Dunia, Ini Sederet Kenangan Gaya Aksesoris Khas Peramal Selebritis Tanah Air