3 Rekomendasi Body Butter untuk Kulit Kering dan Kusam di Bawah Rp 50 Ribu

By Livia, Kamis, 1 Juli 2021 | 11:35 WIB
3 rekomendasi body butter untuk kulit kering dan kusam di bawah Rp 50 ribu. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Rekomendasi body butter untuk kulit kering dan kusam pastinya menjadi salah satu bodycare yang dicari Stylovers.

Kandungan pelembap yang tinggi dibandingkan body lotion membuat rekomendasi body butter untuk kulit kering dan kusam semakin diminati Stylovers, bukan?

Ditambah formulanya menutrisi dan mengatasi berbagai masalah kulit secara optimal, nggak heran kalau rekomendasi body butter untuk kulit kering dan kusam menjadi jawaban kebutuhan Stylovers.

Mengerti kebutuhanmu, Stylo akan memberikan rekomendasi body butter untuk kulit kering dan kusam yang bisa jadi pilihanmu.

Rekomendasi body butter untuk kulit kering dan kusam yang Stylo pilihkan mudah didapatkan di pusat perbelanjaan dan online store.

Selain mudah didapatkan, rekomendasi body butter untuk kulit kering dan kusam yang Stylo pilihkan memiliki harga terjangkau.

Berikut 3 rekomendasi body butter untuk kulit kering dan kusam di bawah Rp 50 ribu.

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: 4 Rekomendasi Body Lotion untuk Kulit Kering dan Kusam di Bawah Rp 50 Ribu

1. 3 Rekomendasi Body Butter untuk Kulit Kering dan Kusam di Bawah Rp 50 Ribu: Viva White Body Butter Mulberry

Viva White Body Butter Mulberry. (shopee.co.id)

Kulit kering dan kusam ganggu penampilan? Body butter yang satu ini bisa jadi pilihanmu untuk merawat sekaligus mengatasi kulit kering dan kusam secara optimal.