Tips Memilih Warna Kebaya Pengantin untuk Perempuan Big Size dari Desainer Ternama Indonesia

By Livia, Selasa, 29 Juni 2021 | 18:15 WIB
Tips memilih warna kebaya pengantin untuk perempuan big size dari desainer ternama Indonesia. (dok.pribadi)

Stylo Indonesia - Selain model dan bahan, memilih warna kebaya pengantin untuk perempuan big size tentunya juga wajib diperhatikan. 

Salah memilih warna kebaya pengantin untuk perempuan big size dapat merusak penampilan di hari istimewa. 

Maka dari itu, penting mengetahui cara memilih warna kebaya pengantin untuk perempuan big size yang tepat agar terlihat cantik dan lebih langsing pada hari pernikahan. 

Cara memilih warna kebaya pengantin untuk perempuan big size yang tepat juga wajib diketahui agar calon mempelai nyaman dan tampil percaya diri di hari bahagianya. 

Dalam kesempatan wawancara bersama beberapa desainer ternama Indonesia kali ini, Stylo akan memberitahu tips memilih warna kebaya pengantin untuk perempuan big size dengan tepat.

Berikut tips memilih warna kebaya pengantin untuk perempuan big size dari desainer ternama Indonesia.

Cari tahu yuk, Stylovers!

Baca Juga: Tips Memilih Model Kebaya Pengantin untuk Perempuan Big Size dari Desainer Ternama Indonesia

Kebaya pengantin Myrna Myura. (dok.pribadi)

Menurut Myrna Myura, salah satu desainer kebaya pengantin ternama Indonesia, tak dapat dipungkiri warna gelap dapat membuat perempuan big size terlihat lebih langsing dan jenjang.

"Warna gelap tidak dapat digunakan saat akad, gradasi warna merupakan kunci untuk membuat perempuan big size terlihat langsing dan jenjang meski mengenakan kebaya pengantin berwarna cerah," tuturnya.

Myrna Myura juga menjelaskan kebaya pengantin dengan detail dan aksen yang simpel berwarna lebih gelap atau terang dapat membuat perempuan big size terlihat cantik, menawan dan lebih langsing di hari istimewanya.