Jadi Tukang Ghosting di Drama Korea Nevertheless, Aktor Tampan Song Kang Terlihat Kenakan Polo Shirt Hampir Seharga Motor!

By Rina Suhandi, Senin, 28 Juni 2021 | 15:21 WIB
Jadi Tukang Ghosting di Drama Korea Nevertheless, Aktor Tampan Song Kang Terlihat Kenakan Polo Shirt Hampir Seharga Motor! (instagram.com/namooactors)

Stylo Indonesia - Baru-baru ini pencinta drama Korea sedang dihebohkan oleh drama Korea baru berjudul Nevertheless.

Pasalnya, drama Korea yang ditayangkan di Netflix tersebut diperankan oleh aktor muda nan tampan yang sedang naik daun, Song Kang.

Aktor tampan ini memang digandrungi oleh banyak perempuan. Selain karena parasnya yang tampan, bakat aktingnya juga enggak main-main, karena itulah penampilannya selalu menjadi perhatian banyak orang, salah satunya seperti saat Ia mengenakan polo shirt!

Jadi tukang ghosting di Drama Korea Nevertheless, aktor tampan Song Kang ini sempat terlihat mengenakan polo shirt hampir sehara motor, loh!

Baca Juga: Model Perhiasan Lee Bo Young dalam Drama Korea Mine Curi Perhatian, Harganya Ditaksir Capai Rp250 Jutaan!

Yap, kesuksesannya di dunia akting memang saat ini berkembang pesat.

Sudah banyak tokoh drama yang berhasil Ia perankan mulai dari drama Korea When the Devils Calls Your Name, Love Alarm, Love Alarm 2, Sweet Home dan masih banyak lagi.

Namun, kali ini Stylo Indonesia enggak akan berfokus membahas deretan drama Korea yang pernah Ia bintangi melainkan membahas pesona Song Kang saat mengenakan Polo Shirt.

Usut punya usut, polo shirt tersebut dibanderol dengan harga yang fantastis yakni hampir setara dengan satu unit motor, loh! 

Penasarankan? Intip ulasannya, yuk!

Baca Juga: Segini Total Harga Koleksi Tas Hyeri, di Drama Korea My Roommate Is a Gumiho yang Baru Tayang 2 Episode!