Disebut Barbie Hidup Hingga Banjir Pujian, Intip Potret Amanda Manopo dengan Softlens dan Makeup Flawless

By Livia, Jumat, 25 Juni 2021 | 17:45 WIB
Disebut Barbie hidup hingga banjir pujian, intip potret Amanda Manopo dengan softlens dan makeup flawless. (instagram.com/amandamanopo)

Stylo Indonesia - Cantik, modis dan multitalenta merupakan sosok yang melekat pada artis Tanah Air yang satu ini.

Dengan gaya rambut pendek yang kini menjadi ciri khas penampilannya, artis yang satu ini pastinya sudah tak asing lagi bagi Stylovers.

Ditambah aktingnya yang menawan pada setiap sinetron dan film yang dibintanginya berhasil membuatnya menjadi artis papan atas di usia 21 tahun.

Yup, siapa lagi kalau bukan Amanda Manopo.

Selain aktingnya yang menawan, gaya Amanda Manopo yang modis pada setiap episode sinetron yang dibintanginya saat ini membuat penampilannya tak luput dari sorotan.

Tak heran jika sosoknya dan fashion item yang dipakai lawan main Arya Saloka ini selalu bikin penasaran warganet hingga menjadikannya sebagai panutan dalam berpenampilan.

Kali ini, artis cantik berzodiak Sagittarius itu kembali menjadi sorotan netizen saat mengunggah potret terbarunya pada akun media sosial pribadinya. 

Baca Juga: Sekilas Mirip Sarung, Harga Rok Motif Andin Ikatan Cinta Sukses Bikin Netizen Membatin: Lihat Baju Manda Lama-lama Jiwa Miskinku Meronta!

Potret Amanda Manopo dengan softlens dan makeup flawless disebut Barbie hidup hingga banjir pujian netizen. (instagram.com/amandamanopo)

Hal itu terlihat Stylo dari beberapa foto yang diunggah Amanda Manopo pada akun Instagram pribadinya belum lama ini. 

Pada beberapa unggahan fotonya, Amanda Manopo tampil feminin dalam balutan busana tanpa lengan berwarna kuning. 

Bando berwarna putih membuat penampilan mantan Chris Laurent tersebut tampak anggun dan manis.