Ramai Permasalahannya dengan Olla Ramlan, Nindy Ayunda Terlihat Santai Foto OOTD dengan Celana Seharga Motor!

By Rina Suhandi, Kamis, 24 Juni 2021 | 17:55 WIB
Ramai Permasalahannya dengan Olla Ramlan, Nindy Ayunda Terlihat Santai Foto OOTD dengan Celana Seharga Motor! (instagram.com/nindyayunda)

Stylo Indonesia - Belum lama ini, tengah ramai menjadi perbincangan netizen yakni permasalahan antara penyanyi Nindy Ayunda dengan aktris cantik Olla Ramlan.

Permasalahan tersebut diawali dari menyebarnya rekaman CCTV rumah Nindy yang ternyata di dalamnya terdapat obrolan Nindy yang membicarakan Olla Ramlan.

Dilansir Stylo Indonesia dari Kompas.com, mengenai permasalahan ini, Olla Ramlan mengaku kecewa karena selama ini Ia telah menganggap Nindy adalah sahabat terdekatnya.

Namun, hingga saat ini, Olla masih merahasiakan dari mana Ia mendapatkan rekaman CCTV tersebut. Eits, ternyata di balik permasalahan ini, Nindy justru belum lama ini Nindy terlihat tengah santai berlibur di Bali dengan mengenakan fashion item puluhan hingga ratusan juta, loh!

Baca Juga: Kembali Telan Pil Pahit, Nindy Ayunda Dibuat Geram dengan Ulah ART Aniaya Anaknya yang Tertangkap Basah Terekam CCTV, Siap Dipenjarakan!

Yap, meski permasalahan terus menerus datang kepadanya, mantan istri Askara Parasady Hartono ini memang terlihat tidak pernah absen untuk liburan.

Selain life stylenya yang mewah, fashion itemnya juga terkenal selalu matching dan branded!

Kali ini, netizen dibuat salah fokus dengan celana yang Ia kenakan saat berlibur ke Bali, Stylovers!

Yap, pada tanggal 13 Juni 2021 lalu, Nindy terlihat mengunggah foto mengenakan celana kulot dengan motif tribal yang cantik.

Netizen dibuat terkejut dengan harganya yang katanya setara dengan harga satu unit motor!

Baca Juga: Cerai dari Pengusaha Kelas Kakap, Nindy Ayunda Hanya Diberi Nafkah Rp10 Juta Tanpa Harta Gono-gini!