Selebgram Vicky Alaydrus Liburan Bareng Mantan Suami ke Turki, Netizen Salah Fokus dengan Harga Tas yang Dibawa: Tas Mahal Ditidurin Anak!

By Rina Suhandi, Rabu, 23 Juni 2021 | 15:35 WIB
Selebgram Vicky Alaydrus Liburan Bareng Mantan Suami ke Turki, Netizen Salah Fokus dengan Harga Tas yang Dibawa: Tas Mahal Ditidurin Anak! (instagram.com/vickyalaydrus)

Stylo Indonesia - Perceraian selebgram Vicky Alaydrus dan Hassan Alaydrus sempat menjadi orbolan hangat netizen Indonesia.

Setelah resmi bercerai, Vicky Alaydrus dan sang mantan suami terlihat masih sering bersama seperti menghadiri acara halalbihalal di rumah Rachel Vennya dan saat ini pun mereka terlihat tengah menikmati liburan ke Turki.

Selebgram Vicky Alaydrus liburan bareng mantan suami ke Turki, hal ini tentunya membuat netizen gemas dan menginginkan mereka untuk rujuk. Eits, tapi bukan itu saja yang menjadi perhatian netizen.

Selain kebersamaan Vicky Alaydrus dan sang mantan suami, tas mewah ratusan jutanya yang dijadikan alas tidur oleh Miwa, anak sulungnya sukses menjadi perhatian netizen nih, Stylovers!

Baca Juga: Inspirasi Hijab Ala Vicky Alaydrus: dari Gaya Olahraga sampai Liburan

Yap, segala fashion item yang dikenakan oleh selebgram yang juga sahabat dari Rachel Vennya ini memang kerap kali mencuri perhatian netizen.

Bahkan, OOTD Vicky sering menjadi referensi dan inspirasi bagi hijabers millenial!

Kira-kira tas mewah apa ya yang Ia bawa saat berlibur ke Turki?

Lalu, berapa harga dari tas tersebut? Daripada penasaran, simak ulasan berikut, yuk!

Baca Juga: Usai Ayahnya Dituduh Hina Nagita Slavina, Terkuak Harga Tas Mewah Ayu Ting Ting Dipenuhi Nyinyiran Netizen: Mirip Rp250 Ribu!