3 Rekomendasi One Set Batik Perempuan untuk Kondangan, Kualitas Premium! Wajib Punya!

By Rina Suhandi, Rabu, 23 Juni 2021 | 12:53 WIB
3 Rekomendasi One Set Batik Perempuan untuk Kondangan, Kualitas Premium! Wajib Punya! (instagram.com/batikstore, instagram.com/lausboutiquee, dan instagram.com/celosiaetnik)

Stylo Indonesia - One set batik saat ini sedang menjadi tren fashion khususnya di kalangan perempuan.

Pasalnya, one set batik terbilang menjadi fashion item yang simpel tapi terkesan premium dan mahal saat digunakan untuk kondangan.

Maka dari itu, rekomendasi online shop yang menjual one set batik untuk kondangan saat ini sedang menjadi incaran banyak kaum hawa.

Beberapa rekomendasi online shop yang menjual one set batik untuk kondangan ini bisa banget kamu catat dan kamu jadikan sebagai referensi belanja fashion item kondangan, loh!

Baca Juga: Inspirasi Baju Kondangan Untuk Hijabers dari Selebgram Liza Rosalita

Yap, akhir-akhir ini pasti kamu sering mendapatkan banyak undangan pernikahan, bukan?

Selain menyiapkan kado untuk sang mempelai, tentunya kita perlu menyiapkan outfit terbaik sebagai rasa penghormatan bagi yang mengundang kita, Stylovers!

Nah, dengan menggunakan one set batik, dijamin OOTD kondangan kamu anti gagal, mangkanya kamu wajib banget punya fashion item premium satu ini!

Selain untuk kondangan, one set batik juga cocok untuk kamu kenakan saat ada acara-acara formal atau acara kumpul keluarga besar.

Daripada penasaran, langsung saja yuk simak rangkuman rekomendasi online shop yang menjual one set batik dari Stylo Indonesia!

Baca Juga: Inspirasi Outfit Kondangan untuk Hijabers ala Lupita Dewi, Tak Kalah Cetar dari Pengantin!