Mata Cetar Bak Selebriti dengan Eyeshadow Palette dari Brand Artis Indonesia

By Livia, Selasa, 22 Juni 2021 | 17:05 WIB
Mata cetar bak selebriti dengan eyeshadow palette dari brand artis Indonesia. (instagram.com/cathysharon,marshwillow.official,madame.gie)

Stylo Indonesia - Tampil cantik dengan mata cetar bak selebriti kini menjadi dambaan banyak perempuan, termasuk Stylovers, bukan?

Apalagi penggunaan masker seperti saat ini membuat makeup mata menjadi fokus saat merias wajah. 

Kunci untuk tampil cantik dengan mata cetar bak selebriti adalah menggunakan eyeshadow yang pigmented, mudah dibaurkan dan tahan lama. 

Kini hadir berbagai eyeshadow palette dari brand artis Indonesia yang bisa jadi pilihan Stylovers untuk tampil cantik dengan mata cetar bak selebriti setiap saat. 

Pilihan eyeshadow palette untuk tampil cantik dengan mata cetar bak selebriti dari brand artis Indonesia yang akan Stylo rekomendasikan mudah didapatkan di pusat perbelanjaan dan online store.

Selain mudah didapatkan, pilihan eyeshadow palette untuk tampil cantik dengan mata cetar bak selebriti dari brand artis Indonesia yang akan Stylo rekomendasikan memiliki harga terjangkau.

Berikut rekomendasi eyeshadow palette untuk tampil cantik dengan mata cetar bak selebriti dari brand artis Indonesia yang bisa jadi pilihanmu.

Cobain yuk, Stylovers!

Baca Juga: Makeup Flawless dan Tahan Lama Bak Selebriti dengan Setting Spray dari Brand Artis Indonesia

1. Mata Cetar Bak Selebriti dengan Eyeshadow Palette dari Brand Artis Indonesia: SADA by Cathy Sharon Rollas Eyeshadow Palette

SADA by Cathy Sharon Rollas Eyeshadow Palette. (shopee.co.id)

SADA by Cathy Sharon Rollas Eyeshadow Palette bisa jadi pilihanmu untuk tampil cantik dengan mata cetar bak selebriti setiap saat.