Makeup Flawless dan Tahan Lama dengan Primer di Bawah Rp 100 Ribu

By Livia, Selasa, 22 Juni 2021 | 15:30 WIB
Makeup flawless dan tahan lama dengan primer di bawah Rp 100 ribu. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Primer adalah kunci untuk tampil cantik dengan makeup flawless dan tahan lama. 

Nah, kali ini Stylo akan memberikan rekomendasi primer yang bisa jadi pilihanmu untuk tampil cantik dengan makeup flawless dan tahan lama. 

Rekomendasi primer untuk tampil cantik dengan makeup flawless dan tahan lama yang Stylo pilihkan mudah didapatkan di pusat perbelanjaan dan online store. 

Selain itu, rekomendasi primer untuk tampil cantik dengan makeup flawless dan tahan lama yang Stylo pilihkan memiliki harga terjangkau. 

Berikut 3 rekomendasi primer untuk tampil cantik dengan makeup flawless dan tahan lama di bawah Rp 100 ribu yang bisa jadi pilihanmu. 

Cobain yuk, Stylovers!

Baca Juga: Rekomendasi Eyeliner Waterproof Bikin Mata Cetar di Bawah Rp 50 Ribu

1. Makeup Flawless dan Tahan Lama dengan Primer di Bawah Rp 100 Ribu: Make Over Velvet Mattifying Primer 

Make Over Velvet Mattifying Primer. (shopee.co.id)

Bagi Stylovers yang ingin tampil cantik dengan hasil makeup matte, halus dan tahan lama, primer yang satu ini bisa jadi pilihanmu.

Make Over Velvet Mattifying Primer dengan soft focus effect membuat wajah lebih halus, menyemarkan pori-pori besar dan kerutan secara optimal.

Primer ini dilengkapi dengan oil control fomula yang dapat membuat makeup tampak matte, halus. bebas kilap, tidak mudah menempel pada masker dan tahan lama hingga 8 jam.