Disebut Mirip Sandal Gunung Hingga Ditaksir Netizen, Ternyata Segini Harga Alas Kaki Nagita Slavina yang Jadi Sorotan

By Livia, Senin, 21 Juni 2021 | 16:30 WIB
Disebut mirip sandal gunung hingga ditaksir netizen, ternyata segini harga sandal Nagita Slavina yang jadi sorotan. (www.instagram.com/raffinagita1717)

Stylo Indonesia - Menjadi artis papan atas dan istri Raffi Ahmad membuat Nagita Slavina tak luput dari sorotan.

Tak hanya kehidupan pribadi dan rumah tangganya, penampilan Nagita Slavina juga ikut menjadi perhatian netizen.

Bicara soal penampilannya, artis cantik berzodiak Aquarius ini dikenal dengan gaya fashionnya yang feminin, elegan dan mewah.

Fashion item yang dipakainya pun selalu unik dan stylish, tak heran jika Nagita Slavina menjadi panutan para penggemarnya dan banyak perempuan dalam berpenampilan.

Ditambah tak pernah gagal memadumadankan busana dan selalu membuat fashion item murah yang dipakainya menjadi terlihat mahal dan mewah membuat Nagita Slavina dijuluki fashion icon oleh warganet.

Nagita Slavina kembali menjadi perhatian netizen dengan penampilan terbarunya saat usia kandungannya 4 bulan. 

Baca Juga: Potret Tasyakuran 4 Bulanan Nagita Slavina Dibagikan Oleh Pengasuh Rafathar, Gaya Nagita Slavina Jadi Sorotan: Masih ABG Aja!

Nagita Slavina pakai Suicoke 'Depa-Cab Pink/Gray' Rp 1.700.000 disebut mirip sandal gunung hingga ditaksir netizen. (instagram.com/pecintaladygigi, fashion_nagitaslavina)

Hal itu terlihat Stylo saat Nagita Slavina tengah asyik berbelanja di sebuah supermarket.

Penampilan Nagita Slavina saat bepergian ke supermarket tentunya tak luput dari perhatian netizen, terutama fashion item yang dipakainya. 

Terlihat istri Sultan Andara tersebut tampil modis dalam balutan kemeja lengan pendek dan celana jeans yang tampak matching. 

Sepatu sandal menjadi pilihan Nagita Slavina untuk menyempurnakan penampilannya saat bepergian kali ini.