Padahal Baru Gelar Lamaran, Lesty Kejora dan Rizky Billar Terciduk Sudah Momong Anak, Busana Dede Gendong Bayi Jadi Sorotan!

By Astria Putri Nurmaya, Sabtu, 19 Juni 2021 | 09:46 WIB
Padahal Baru Gelar Lamaran, Lesty Kejora dan Rizky Billar Terciduk Sudah Momong Anak, Busana Dede Gendong Bayi Jadi Sorotan! (https://www.instagram.com/rizkybillar/)

Stylo Indonesia - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan unggahan foto terbaru Rizky Billar bersama Lesty Kejora.

Pasangan Lesty Kejora dan Risky Billar diketahui baru saja melangsungkan acara lamaran, namun mendadak terciduk sudah momong anak nih, Stylovers.

Pada unggahan foto di akun Instagram Rizky Billar, nampak dirinya bersama dengan Lesty Kejora sedang menggendong bayi perempuan mungil yang tubuhnya terbalut kain berwarna pink.

Baca Juga: Padahal Sebentar Lagi Resmi Menikah, Lesty Kejora Mendadak Dibuat Terbakar Cemburu dengan Kemesraan Rizky Billar dan Mantan Pacar: Sabodo Teuing!

Ternyata dilihat dari caption pada unggahan foto tersebut, bayi yang digendong adalah anak dari sahabatnya yang baru saja melahirkan.

Lesty Kejora dan Rizky Billar (https://www.instagram.com/rizkybillar/)

"Kami lagi berkunjung ke tempat sahabat yang sudah seperti kaka sendiri @putrasiregarr17 @septiasiregar17 dimana beliau baru saja dikaruniahi seorang putri (lagi).Sehat-sehat semuanya ya bang semoga berkah selalu." tulis Billar dalam akun Instagram pribadinya.

Tak hanya sampai di situ, Billar pun menyelipkan kata-kata candaan yang terkesan menjadi harapannya untuk segera diberi momongan ketika nanti sudah resmi menikah dengan Lesty Kejora.

"Ya anggap aja kunjungan kami ini sbg “pancingan”... *eh ????????" tambahnya.

Selain foto tersebut, busana yang dikenakan Lesty Kejora ketika menggendong bayi juga menjadi sorotan netizen nih, Stylovers. Langsung aja yuk lihat penampilannya!