Tren Fashion Granny Square Kembali Populer Berkat Joy Red Velvet, Begini Tampilannya yang Vintage Nan Manis!

By Rina Suhandi, Jumat, 18 Juni 2021 | 13:15 WIB
Tren Fashion Granny Square Kembali Populer Berkat Joy Red Velvet, Begini Tampilannya yang Vintage Nan Manis! (instagram.com/_imyour_joy)

Stylo Indonesia - Pada 31 Mei 2021 lalu, salah satu anggota Girlband Korea ternama, Joy Red Velvet sukses meluncurkan album solonya.

Salah satu lagu yang menjadi lagu utama dalam album terbarunya tersebut adalah lagu yang berjudul "Hello" milik Penyanyi Park Hye Kyung yang diaransemen ulang.

Dalam videoklip lagu berjudul "Hello" ini, Joy Red Velvet terlihat mengenakan cropped sweater rajutan yang mana merupakan gaya granny square.

Tren fashion granny square yang vintage nan manis ini dituding kembali populer berkat comeback solo Joy Red Velvet kali ini.

Baca Juga: Sekilas Mirip Kalung Mainan, Ternyata Segini Harga Kalung Joy Red Velvet di Pemotretan Debut Solonya!

Oh iya, penggunaan fashion item granny square juga terbilang tricky karena jika tidak cocok, orang yang mengenakannya justru bisa terlihat tua atau bahkan saltum alias salah kostum!

Yap, granny square sendiri merupakan model rajutan manual yang berbentuk persegi.

Tidak hanya untuk pakaian, granny square style juga biasa diterapkan untuk taplak meja atau bahkan selimut bayi!

Nah, kali ini, Stylo Indonesia akan membagikan beberapa tren fashion item granny square yang mungkin bisa menginspirasi Stylovers. Penasaran, kan? Intip, yuk!

Baca Juga: 3 Rekomendasi Belt Di Bawah 200 Ribu Rupiah Untuk Penampilan Edgy ala Joy Red Velvet!